Jumat, 15 Juli 2011

KISS FM








KISS HOT INFORMATION
Wartawan Dairi Mengadukan Bupati ke Polda Sumut
Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Dairi mengadukan Bupati Dairi Jhonny Sitohang ke Polda Sumatera Utara. Hal ini dilakukan karena mereka mengaku keberatan atas ucapan Jhonny Sitohang ketika memberikan pidato dalam acara diklat Rakerdes (Rapat Kerja Desa) di Sidikkalang Dairi dengan kapasitas Ketua DPD Golkar Dairi.

Robinson Simbolon salah seorang pelapor mengatakan wartawan Dairi tidak bisa terima dengan ucapan Jhonny Sitohang yang menyatakan wartawan Dairi semakin bodoh. Rekaman suara Jhonny menjadi alat bukti bagi mereka dalam pengaduan tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum para wartawan Dairi, Effendi Tambunan mengatakan, pasal yang mereka adukan adalah Pasal 310 dan 315 KUHP tentang penistaan dan penghinaan. Upaya ini menurutnya menjadi yang terbaik setelah beberapa kali upaya klarifikasi wartawan ditolak oleh yang bersangkutan.

Pengaduan para wartawan yang bertugas di Dairi tersebut diterima langsung oleh Kepala Pelayanan Masyarakat SKP Terpadu Polda Sumut, Kompol A Sitinjak. Selain mengadu ke Polda Sumut, rencanannya para pelapor juga menyampaikan hal yang sama ke Dewan Pers.

(Jonris Purba)
Posted by belinda on Thursday 14 July 2011 - 10:34:45 Read/Post Comment: 0
create pdf of this news item
AddThis
http://ngobrolaja.com http://twitter.com/kissfmmedan http://www.facebook.com/pages/Medan-Indonesia/KISS-FM-MEDAN/51838229954 http://www.facebook.com/group.php?gid=259041925124

Tidak ada komentar:

Posting Komentar